Home » » Kumpulan Puisi Yang Di Ambil Dari Beberapa Novel

Kumpulan Puisi Yang Di Ambil Dari Beberapa Novel

Written By Unknown on Jumat, 02 Desember 2011 | 06.45

Aku Kelabu

aku ini kelabu
hitam ada didiriku
putih pun ada di diriku
aku tak tahu
berapa kadar hitamku
berapa kadar putihku
bentuk kelabuku
apa kelabuku itu
didominasi oleh hitamku??
didominasi oleh putihku??
hm.. kubertanya ingin tahu


tapi rasanya aku tahu
hitam lebihi separuh kelabuku
sungguh kurasa itu


ada harap tuk jadi putih
setidaknya ku tak ragu
pacu putih kelabuku

 Aku Bau Neraka

kucucurkan air mata
bajuku bau neraka
badanku bau neraka
pastinya kan masuk neraka

Ya Allah, ku banyak dosa
yang melekat dalam raga
tak bisa terlepas begitu saja
tapi ku mesti bisa melepasnya

Ya Allah, bimbing aku kala senja
ingatkan aku dikala lupa
ku tak mau masuk neraka
ku hanya ingin masuk surga
 Kupinjam Hatimu
kupinjam hatimu
yang kan kusimpan
dalam lemari
rongga-rongga dadaku

yang kan kujaga
kan kupelihara
dan takkan kulenyapkan
atmosfir cinta selimuti hati

walau lahar panas terus mengalir
telusuri celah hatimu dan hatiku
tetap, akan kubentangkan jembatan panjang
menyatukan hatimu dan hatiku
Hidup Penuh Duka

hidup tak terasa sedap
pahiitt.. melebihi empedu
tangan kadang tak sampai
menyentuh indra perasa

menghantarkan menu utama
hari-hari mendulang air mata
hari-hari menahan perih di dada
hari indah itu tak ada
hari duka selamanya
Maaf Ku Akhiri

saat itu kulihat
kau cucurkan air mata
tanda kesedihanmu..

kuyakin itu karenaku
maafkan kumenyakitimu
akhiri cinta kasih antara kita

ku tak ingin kau kecewa
karena ini, karena keputusanku
ku tak mau kau tangisi
apa yang telah terjadi

kau pasti bertanya
mengapa aku akhiri..
nafasku tak kuat lagi
jiwaku tak lama lagi
kan hilang begitu saja
... tentu kau tahu maksudku apa
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Duniaku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger