Home » » Kumpulan puisiku

Kumpulan puisiku

Written By Unknown on Minggu, 10 Maret 2013 | 10.07


Galau

masa lalu selalu mengusikku
lelah telinga ini untuk mendengar
lelah mata ini untuk melihat
secoret kalimat dan sepatah kata
yang selalu ku ta' menjabarkannya

lelah hati ini yg tak kau lihat
andai saja dapat kau rasakan letihnya jiwaku
karena sifatmu

tpi itu tak terfikirkan olehmu
untuk menghargai cintaku

apakah sebaiknya aku pergi
untuk meninggalkan drimu
tpi terasa berat tinggalkan dirimu
yg cintanya merasuk tulang rusukku

aku ta' tau jalan pikiranmu
setengah hatiku terluka, senangkah hatimu


Cemburu

kenangan
owh kenangan
lagi-lagi aku cemburu kata itu
kenapa aku harus cemburu
kenapa cemburu itu selalu hardir di benakku
padahal hanya sebongkah kalimat
tapi kenapa bermakna bagiku
aku ingin meminta lagi
tapi ga' berani meminta
karena aku tahu
cinta itu memberi
memberi dengan ketulusan
ketulusan yang hadir dari dirimu
bukan karena terpaksa
bukan karena kasihan
tapi karena cinta


Takut

aku takut
takut akan cinta ini
cinta yang menyelimutiku
lenyap di telan musim hujan

tapi cinta ini menyakitiku
tak bisa ucap jika kau tepis
tak bisa melangkah jika kau menghadang
kau sungguh sulit

dan aq hanya tersipu malu
berusaha menutup luka
agar cinta ini abadi
hingga kelak nanti
 


SMA

Hari hampa tanpa cinta
Tapi perasaan cinta tak punya mata
Sekali terjun dalam rasa
Sekali terkena jatuhpun jua
Tak bisa dilupakan dan tak bisa melupakan
Hanya menjadi anganan keemasan
Masa-masa sma...
Masa-masa abu-abu keputih-putihan
Karena yang abu-abu kelunturan warna putih
Dan yang putih kelunturan abu-abu hahahaha
 


Taubat

Ku sangat rindu
Dan ku sangat menanti
Dalam kerinduan hati tapi menusuk duri
Kau memang membuat kerinduan dalam diriku
Dan kau memang selalu begitu selalu
Saat aku mendapatkanmu
Ku bahagia
Dan bila kau ta’ ada
Tersayat-sayat tubuhku selalu
Sehingga kau membuat aku terkapar dalam ranjang
Yang tidak bisa bangkit, dalam anganan
Aku ingin seperti dia dan aku kan meninggalkanmu selamanya
Tapi ku butuh perjuangan
Jauhilah narkoba dan kawan-kawannya!!! Hehe :D
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Duniaku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger